Bukti pembayaran Paypal Wishlist

Paypal wishlist Membayar ?? Masih ingat dengan peluang mendapatkan $100 dari paypal wishlist akhir november 2009 yang lalu? Nah disana di jelaskan bahwa paypal akan meberikan $1 setiap orang yang kita ajak untuk bergabung dengan paypal wishlish yang ada di aplikasi facebook. Tapi maksimal kita hanya bisa mengajan 100 orang saja, jadi pendapatan maksimal kita hanyalah sebesar $100 saja. Menurut rencana paypal akan membayar sebelum 28 februari 2010, tapi sekarang tanggal 20 january 2010 sudah membayar. Nah, bagi anda yang mengikuti paypal wishlist namun belum juga dibayar cobalah untuk mengecek email yang anda daftarkan untuk paypal. Disana anda akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran paypal wishlist anda, claim konfirmasi tersebut seperti gambar dibawah ini:




Nah kemudian anda klik Claim atau Log in yang ada di bagia bawah, anda akan menuju ke halaman login paypal,ya silahkan login dan lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Nah anda hanya diberi waktu 30 hari saja untuk claim pembayaran ini, jika tidak maka sepertinya anda tidak akan di bayar. Memang dapat $100 dari paypal sangat menyenangkan, bagi anda yang juga mendapatkan dari paypal wishlist jangan lupa sebagian disedekahkan karena itu ada hak orang lain.:-) Nah berikut ini adalah bukti pembayaran paypal wishlist sebesar $57:






anda ingin mendapatkan dollar seperti saya ikutan saja Pay per lead tahun 2010 disini ingat jika anda mendaftar anda langsung mendapatkan $10,00 usd bonus daftar |Ingat pendaftaran GRATIS | dapat $3,00Usd per sale..

selamat mencoba kawan..
sumber :http://burhansae4u.blogspot.com


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

Info Bisnis Internet Yang Lain

 

Recent Post

Komentar Terakhir

Buku Tamu


Cari Uang Online is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone